//]]>
Portal Informasi Pendidikan dan Karya Ilmiah Terbaik
Home » » Mitra Foundation

Mitra Foundation

Penulis : Sutrisna Wijaya on Tuesday, July 20, 2010 | 12:02 AM




Blogger Peduli Sesama
Untuk Kepdulian Kita Terhadap Penderitaan Saudara dan Keluarga Kita



Saat ini ane gan dah ngadain 2 Kepedulian, ini didasarkan atas keprihatinan dalam hidup ane yang melihat bahwa masih banyaknya masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita-kita ini, kepedihan yang ane saksikan meliputi penderitaan yang banyak sekali, mulai dari anak yang tak mampu bayar SPP, lumpuh yang tak tersentuh tangan Penguasa sampai dengan Mesjid yang terbengkalai tak terbangun bahkan sampai dengan penderitaan kelaparan sejumlah warga di sekeliling kita (Kawasan Pandeglang gan) yang mungkin agan-agan tidak mengetahuinya....


Ni Progran yang udah ane rintis:

1. Mitra Peduli Pendidikan
Bertujuan membantu siswa SMA /ALIYAH yang kurang mampu dengan skill di atas rata-rata gan alias rangking 1-3.






2. Blogger Peduli

Bertujuan membantu masyarakat apa aja tentang segala kekurangan dan penderitaan masyarakat mulai dari permohonan bantuan untuk pengobatan warga yang tidak mampu sampai dengan pembangunan mesjid gan.





Itu gan upaya yang ane lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita. (bukan sombongan, takut riya ane, tapi motivasi gan) Semoga agan juga tertular,,,
Share this article :
 
Copyright © 2009-2014. MITRA PUSTAKA . All Rights Reserved.
Design Template by mitramedia | Powered by Blogger